Home » » Pemain jepang melakukan aksi pamer otot balotelli

Pemain jepang melakukan aksi pamer otot balotelli

Written By Melon Gokil on Senin, 02 Juli 2012 | 22.57


Pemain jepang melakukan aksi pamer otot balotelli Balotelli dan Tokura/ dok.101greatgoals

Usai mencetak gol kedua ke gawang Jerman, Mario Balotelli melakukan selebrasi menarik. Dia menanggalkan kostumnya, dan berpose laiknya seorang binaraga yang tengah memamerkan otot. Akibat selebrasi itu, Balotelli langsung diganjar kartu kuning oleh wasit.

Selebrasi melepas kostum memang tak diperbolehkan dalam aturan FIFA ataupun UEFA. Namun, tak jarang pemain masih rela diganjar kartu kuning demi meluapkan kegembiraannya usai membobol gawang lawan.
Selebrasi yang dilakukan Balotelli pun menjadi inspirasi bagi beberapa pemain dunia. Salah satunya di belahan Asia, tepatnya di jepang. Sehari setelah laga Jerman kontra Italia di semifinal Euro 2012, Sabtu (30/6), pemain asal klub J-League, Vissel Kobe, pun ikut terinspirasi melakukan selebrasi gol laiknya Balotelli.
Adalah Ken Tokura yang berhasil membobol gawang Kawasaki Fronte melalui tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti. Gol itu sedikit mirip dengan yang dilakukan Balotelli ke gawang Jerman. Bedanya, Balo melepas tendangan dengan kaki kanan.

Usai mencetak gol, Tokura pun langsung melepas kostum dan berpose laiknya binaraga, serupa dengan apa yang dilakukan Balotelli. Menarik, karena otot Tokura pun tak kalah kekar dibanding Balotelli. Selebrasi Tokura lantas diunduh ke Youtube, dan membuat namanya mulai populer.

Balotelli sendiri sebenarnya bukan pemain pertama yang melakukan selebrasi seperti itu. Striker FC Porto, Hulk pun pernah melakukannya. Namun, popularitas Balotelli lebih menjadikannya nilai berita. Terlebih dilakukan di ajang Euro 2012. (irawan)

Klik Bintang Di Bawah Ini :

Ditulis Oleh : Melon Gokil | Everything | About Facts | Mystery | Secret | News | Software

Artikel Pemain jepang melakukan aksi pamer otot balotelli ini diposting oleh Melon Gokil pada tanggal Senin, 02 Juli 2012. Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Semoga Bermanfaat. Dan Jangan Lupa Komentar dan Like Fans Page Kami.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

comment it