Home » » Inikah aktris termahal sepanjang masa

Inikah aktris termahal sepanjang masa

Written By Melon Gokil on Senin, 09 Juli 2012 | 20.04


Berita mengejutkan datang dari Scarlett Johansson. Aktris cantik satu ini bakal mendapat gelar sebagai wanita dengan bayaran tertinggi sepanjang masa.Dalam 'THE AVENGERS 2' Scarlett Johansson Bakal Diupah Rp 189 Miliar?
Seperti dilansir melalui AceShowbiz, Johansson sedang dalam tahap negosiasi untuk ambil bagian lagi dalam THE AVENGERS 2. Untuk ambil peran sebagai Natasha Romanoff, wanita 27 tahun itu ditawari upah sejumlah £ 13 juta atau sekitar Rp 189 miliar lebih.
Jika bicara masalah uang, bukanlah hal yang rumit bagi produser. Karena film pertama saja mampu meraih pendapatan Rp 13,661 triliun dari seluruh dunia. Tentu bukan hambatan jika nantinya Johansson memang akan diupah sedemikian rupa.
"Scarlett Johansson adalah bintang Hollywood terpanas saat ini. Dan keterlibatan dalam sekuel THE AVENGERS adalah keharusan." Kata sebuah sumber seperti dikutip melalui The Sun.
Sumber itu kemudian melanjutkan, "Produser berkata bahwa Johansson memiliki daya tarik tersendiri dalam film THE AVENGERS. Bahkan kritikus pun menyukainya. Tak heran jika dia menawari jumlah sedemikian besar."
Jika tawaran itu diterima, posisi Angelina Jolie bakal digeser. Pasalnya Jolie hanya mendapat upah Rp 178 miliar untuk satu judul film. (ace/abs)
Klik Bintang Di Bawah Ini :

Ditulis Oleh : Melon Gokil | Everything | About Facts | Mystery | Secret | News | Software

Artikel Inikah aktris termahal sepanjang masa ini diposting oleh Melon Gokil pada tanggal Senin, 09 Juli 2012. Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Semoga Bermanfaat. Dan Jangan Lupa Komentar dan Like Fans Page Kami.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

comment it