Home » » Pasang iklan

Pasang iklan

Written By Melon Gokil on Rabu, 04 Juli 2012 | 07.49


Pasang Iklan di Melon gokil :



Iklan Tersedia    >    125 x 125  : 10rb/bln [ tersedia 3 slot ]
                                           468 x 60   : 20rb/bln [ tersedia 1 slot ]

Sponsor   > Melon - gokil
                      > Facebook
                      >  Blogger



Cara       >  - Daftar pasang iklan di Facebook Melon gokil / bisa menghubungi owner
               >  - Bikin gambar yang ingin dibuat iklan ukuran 125x125 / 468 x 60


Via Pembayaran   > Atm Mandiri , BRI , Pulsa XL

Keuntungan anda      > -Anda akan mendapat banyak visitor
                                 > -Pendaftaran sama kami murah dan terjaga



                             >>> KAMI BERANI JAMIN ANDA UNTUNG  KAMI SENANG <<<
Klik Bintang Di Bawah Ini :

Ditulis Oleh : Melon Gokil | Everything | About Facts | Mystery | Secret | News | Software

Artikel Pasang iklan ini diposting oleh Melon Gokil pada tanggal Rabu, 04 Juli 2012. Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Semoga Bermanfaat. Dan Jangan Lupa Komentar dan Like Fans Page Kami.

:: Get this widget ! ::

3 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Ilmu Dunia dan Akhirat mengatakan...

gratis mu.. ><

Unknown mengatakan...

pasang iklan diblog saya gratis 1 bulan
pada bulan kedua akan dikenakan biaya 6ribu/bulan

hubungi saya jika ingin memasang iklan di blog saya

FB : http://facebook.com/maxtra45
blog saya : http://thegunerz.blogspot.com

Melon Gokil mengatakan...

pasang bulan pertama gratis gan, bulan kedua baru bayar


Posting Komentar

comment it