Home » , » Meriahnya Pembukaan Olimpiade London 2012

Meriahnya Pembukaan Olimpiade London 2012

Written By Melon Gokil on Sabtu, 28 Juli 2012 | 06.38


Compact_olimpiade JAKARTA: Upacara Pembukaan Olimpiade London 2012 arahan sutradara pemenang piala Oscar Danny Boyle mendapat respon yang meriah dari penonton pada Sabtu.

Sebanyak 80.000 orang yang memadati Stadion Olimpiade London melihat acara unik yang menampilkan adegan pastoral yang sedang dibongkar saat revolusi industri menghancurkan lanskap.

Pembukaan Olimpiade tersebut sangat mencengangkan, dan juga menghormati warisan musik Inggris dan penghargaan pada pelayanan kesehatan nasional.

"Itu sangat baik dan efek yang spektakuler," kata warga Inggris, Roddy Barrow, setelah Paul McCartney mengisi acara dan mendekati akhir acara karena waktu mendekati pukul satu dini hari waktu setempat seperti dikutip dari Antara/AFP.

"Saya menikmati saat Mary Poppins turun dan cara mereka menciptakan api di akhir cukup menakjubkan." Warga Amerika yang berusia 80-an, Mary Lee-Maudsley, mengatakan bahwa ini sangat luar biasa, saya menyukainya aku mencintainya. Saya suka pada awalnya, ada hewan ternak, dan saya senang saya bisa datang. Saya datang ke Olimpiade tahun 1948, (London). " Putranya, Robert Lee, terkesan dengan jembatan stadion yang ditampilkan oleh tim Red Arrow sebelum aksi utama mulai berlangsung.

"Saya suka menari, musiknya, itu rapi," katanya. "Itu sangat Inggris, cara mereka tidak menganggapi diri mereka terlalu serius, misalnya bit yang menampilkan Mr. Bean dan bit di layar TV yang terintegrasi dengan baik." Steve Winkworth mengatakan, dia pikir itu sangat fantastis dan membuatnya terpesona, terutama saat transisi ke revolusi industri saya tidak melihatnya datang sama sekali.

"Saya pikir itu sangat Inggris, yang baik. Mereka menyimpan kejutan. Ada begitu banyak hal saya pikir, kami akan bisa menebak, tapi ada begitu banyak kejutan. " Gillian Carey mengatakan ia menghargai bagaimana obor dinyalakan oleh sekelompok anak muda, yang menandakan menyerahkan kepada generasi muda.(api)


www.bisnis.com
Klik Bintang Di Bawah Ini :

Ditulis Oleh : Melon Gokil | Everything | About Facts | Mystery | Secret | News | Software

Artikel Meriahnya Pembukaan Olimpiade London 2012 ini diposting oleh Melon Gokil pada tanggal Sabtu, 28 Juli 2012. Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Semoga Bermanfaat. Dan Jangan Lupa Komentar dan Like Fans Page Kami.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

comment it