Home » » Sofware pembuat virus

Sofware pembuat virus

Written By Melon Gokil on Jumat, 20 Juli 2012 | 20.47


VIRUS MAKER


Virus Maker adalah sebuah software yang mampu membuat virus berekstensi .vbs atau biasa disebut VBS Virus. Software ini sangat mudah penggunaannya karena menggunakan antarmuka yang sederhana. Software ini juga tidak terdeteksi sebagai virus oleh antivirus luar maupun lokal karena menggunakan teknik yang belum ada oleh Virus Maker lain yang ada di Indonesia.

Software Virus Maker ini tidak merusak komputer kecuali file yang di generate atau yang dihasilkan software ini adalah merusak komputer dengan tingkat "Low". Virus yang dihasilkan oleh Virus Maker tingkat kerusakannya tidak parah, karena menggunakan teknik sederhana yang mampu mendisable Regedit atau Task Manager dan tools penting Windows lainnya.

Gejala virus yang dibuat dengan menggunakan Virus Maker adalah :
  • Membuat file .txt dengan judul sesuai dengan yang pengguna isikan sewaktu membuat virus.
  • Membuat file duplikat virus .vbs dengan judul sesuai dengan yang pengguna isikan sewaktu membuat virus.
  • Mendisable beberapa tools penting Windows, seperti Task Manager.
  • Membuat file autorun.inf pada semua drive (termasuk flash disk).
  • Sewaktu membuka drive akan ada peringatan bahwa file Windows Host Script tidak ditemukan. Ini bisa diatasi dengan menghapus string regisry berikut: HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\Curre ntVersion\Explorer\MountPoints2. Hapus file MountPoints2 pada registry yang ada di Windows.

Apakah Anda berminat untuk mencoba membuat virus dengan Virus Maker ?
Silahkan Download software Virus Maker dengan cara klik di sini.

NB: Software ini hanya untuk menambah pengetahuan, Saya tidak bertanggung jawab dengan segala kegiatan yang Anda lakukan dengan menggunakan Software ini.
 
 
 
SOFTWARE PEMBUAT VIRUS 2
Software Pembuat Virus adalah artikel lanjutan dari artikel sebelumnya tentang Sejarah Virus Komputer. Pada artikel tersebut ada yang bertanya kalau ingin membuat virus menggunakan software apa? Terus terang aja, saya sendiri belum pernah membuat virus. Di sini saya hanya share aja bahwa ada software pembuat virus yang sangat mudah untuk digunakan tapi efeknya lumayan juga untuk mengerjai komputer teman ataupun komputer siapa saja yang kamu kehendaki. Pengin Cara Mudah Membuat Virus? Ya, coba aja software ini. Visur yang dihasil software ini bisa di setting dalam berbagai icon.Mulai pdf,doc,zip,jpg,exe,dan lainnya (silakan deh cob aja dulu.) Efek yang di timbulkan juga oleh viru buatan software pembuat virus ini juga lumayan banyak, seperti menjadikan mouse gila (gerak gak karuan dan tidak bisa di kendaliakan), mematikan task manager, menghilangkan pointer, menjadikan komputer hang, disable task manager, word pad, notepad, run, control panel, dekstop icon, time, dan disable lainnya. Keunggulan software pembuat virus ini adalah bersifat portable, sehingga kita tak perlu instal terlebih dahulu ke komputer dan bisa membuat virus dimana saja kita suka termasuk di warnet. Proses pembuatannya sangat cepat cukup klik create virus dan sudah jadi, cuma butuh 2 detik virus yang kamu kehendaki langsung jadi. Download Download 2 Bonus Software Untuk Membobol Akun Facebook, Gmail, Yahoo Nah, software ini mungkin banyak dicari oleh orang-orang yang suka penasaran dengan akun milik orang lain. Menurut informasi yang saya baca di forum yang posting link download software ini, mengatakan bahwa software ini bisa digunakan untuk membobol akun facebook, gamail dan yahoo milik orang lain. Gak kebanyakan cerita deh, silakan langsung aja download melalui link di bawah ini : http://www.mediafire.com/?zztynzmdzfn Warning!!! Saya hanya sekedar share informasi aja. Adapun akibat yang ditimbulkan oleh software-software di atas adalah diluar tanggung jawan saya alias ditanggung sendiri. Karena bisa saja justru software yang anda download tersebut mengandung virus dan menyebar pada komputer anda. Jadi, hati-hatilah dalam berkesperimen. Pastikan komputer anda sudah di pasang Deep Freez.

Sumber : http://fadhilgalery.blogspot.com/2011/11/software-pembuat-virus-cara-mudah.html
Copyright http://fadhilgalery.blogspot.com/
 Bagi kalian yang suka usil sama orang lain, saya sediakan software untuk membuat virus. Dengan software ini dijamin Anda yang tidak mengenal bahasa pemograman manapun bisa membuat sebuah virus yang memiliki kemampuan cukup lengkap.
Software Pembuat Virus TeraBIT Virus Maker 3.1


Software Pembuat Virus













Bisa Anda lihat di atas, daftar fungsi-fungsi yang dijalankan oleh virus yang nantinya akan kita buat. Manipulasi terhadap software dan juga hardware komputer bisa disematkan pada virus tersebut. Aplikasi ini akan terdeteksi oleh sebuah antivirus terdeteksi dengan nama virus: Backdoor.Win32.VB.bna.
Yang mau langsung aja sedot Disini
dan cara penggunaannya sangat gampang :
  1. Buka dulu Terabit Virus Maker 2.8 SE
  2. Pilihlah cara virus bekerja,
  3. klik kotak putih Fake error Message dan ketiklah pesan yang pada virus agar yang tertuju membaca pesan anda tersebut.
  4. Ketik berapa byte yang anda kehendaki, semakin besar byte yang anda ketik semakin besar pula virus yang anda buat
  5. nama virus sebelum di instal
  6. pilihlah gambar yang anda kehendaki dan Nama virus
  7. lalu klik Create Virus, dan kemudian save setting, exit,


Nb. Gunakan dengan baik. Jangan Ngawur ntar kena masalah sendiri. Sebelum memakai software ini, disable dulu anti virus kamu.. OKE..
Klik Bintang Di Bawah Ini :

Ditulis Oleh : Melon Gokil | Everything | About Facts | Mystery | Secret | News | Software

Artikel Sofware pembuat virus ini diposting oleh Melon Gokil pada tanggal Jumat, 20 Juli 2012. Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Semoga Bermanfaat. Dan Jangan Lupa Komentar dan Like Fans Page Kami.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

comment it