Home » » Software Streaming radio pc online

Software Streaming radio pc online

Written By Melon Gokil on Rabu, 01 Agustus 2012 | 05.25


Rarma adalah software untuk memutar radio streaming. Tentunya dari berbagai negara, tergantung koneksi internet sobat cukup kuat atau ga. Selain untuk radio streaming juga bisa untuk TV streaming. Silakan bagi yang mau coba. Kelebihan dari rarma radio adalah kemampuannya untuk merekam yang bisa sobat setel otomatis atau terjadwal. Sobat juga bisa menambahkan frekuensi radio yang belum ada di list. Lumayan lah sob, bisa nyetel radio Jakarta walaupun ga tinggal di Jakarta lagi. Apalagi kalo pas hari Sabtu, aduh acaranya Rock Weekend tuh di Kis Fm.
Berkat rarma jadi bisa Rock Weekend juga disini, walaupun bisa juga streaming via situs resminya Kis. Biar gimana lebih praktis pake rarma deh, bisa sambil direkam lagi kalo ada  lagu yang kira-kira oke untuk direkam. Dunia jadi tanpa batas dengan kehadiran internet. Ga peduli kita ada dimana, bisa aja kok sob. Gunakan internet untuk hal-hal yang positif aja sob, jangan buat download film bokep terus. Ga maju ah. Sory ya sob, bukannya sok suci lho.
Ya udah malah jadi cerita yang ga jelas. File nya saya upload terpisah dengan cracknya ya sob. Ini program sebetulnya trial, tapi tenang aja, ga ada yang trial di blog ini. Setelah sobat install program trialnya mau langsung di launch boleh, ga juga ga pa2. Yang jelas jangan sampe lupa copy paste file cracknya ke ( defaultnya )  C:\Program Files\Rarma Radio. Kalo ada notifikasi pilih aja yang copy and replace. Kalo udah di copy paste file nya rarma nya udah bisa dipake selamanya tuh tanpa ada batas waktunya. Oke ya sob, udah jelas ya? Saya juga sambil dengerin Kis Fm nih, malam ini kan Wednesday Slow Machine. Lumayan ngebawa suasana ke tempat yang lumayan aduhai...Body ada didepan kompi tapi pikiran lagi di istana megah dikelilingi wanita cantik, ahahahaaaa...gokile.
Screen Shotnya nih :
Moga bermanfaat ya...
Klik Bintang Di Bawah Ini :

Ditulis Oleh : Melon Gokil | Everything | About Facts | Mystery | Secret | News | Software

Artikel Software Streaming radio pc online ini diposting oleh Melon Gokil pada tanggal Rabu, 01 Agustus 2012. Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Semoga Bermanfaat. Dan Jangan Lupa Komentar dan Like Fans Page Kami.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

comment it