Home » » bagaimana cara mengatasi keluar dari google sandbox?

bagaimana cara mengatasi keluar dari google sandbox?

Written By Melon Gokil on Kamis, 02 Agustus 2012 | 18.48


  1. Banyak yang mengatakan untuk menghentikan optimasi supaya bisa lepas dari google sandbox, tapi saya mah tetap melakukan optimasi, cuma optimasinya benar-benar bukan link farm, harus dari page yang mempunyai minimal PR1 syukur-syukur kalau Dofollow.
  2. Update artikel secara normal, pengalaman saya sih beberapa artikel berhubungan dengan artikel yang terkena sandbox, beberapa artikel lainnya tidak berhubungan dengan artikel yang terkena sandbox.
  3. Membuat postingan tentang Google Sandbox dan membuat link ke artikel yang jadi pesakitan. Lihat gaya penulisan di artikel tentang Mengenal Google Sandbox, dimana saya memberikan juga outbound link yg berkualitas (dari wikipedia) dan saya juga menulisanya dalam bentuk blockquote.
  4. Dalam artikel tentang Google Sandbox tersebut saya memberi link ke google.co.id dan google.com serta ke Google Webmaster Guidelines.
  5. Memodifikasi artikel yang terkena sandbox, tidak perlu semua yang penting agak berbeda gitu. Plus saya beri link ke google search baik search di google.co.id maupun google.com.
  6. Mencari backlink dari halaman yang mempunyai PR minimal 1. Tips : PR tiap halaman berbeda lho, jangan terpaku dengan PR di sidebar karena itu adalah PR untuk Homepage saja. Saya mah mencari PR dari artikel-artikel kontes terdahulu (bukan yang kontes baru-baru ini), mantab ada yang sampe PR 4 lho, gunakan plugin SEOquake supaya lebih mudah.
  7. Submit ulang sitemap blog untuk menarik perhatian mbah google.
  8. Melakukan Reconsideration Request di Google Webmaster.
bagaimana cara mengatasi keluar dari google sandbox?
Title : 
Klik Bintang Di Bawah Ini :

Ditulis Oleh : Melon Gokil | Everything | About Facts | Mystery | Secret | News | Software

Artikel bagaimana cara mengatasi keluar dari google sandbox? ini diposting oleh Melon Gokil pada tanggal Kamis, 02 Agustus 2012. Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Semoga Bermanfaat. Dan Jangan Lupa Komentar dan Like Fans Page Kami.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

comment it