Home » » 2 software untuk buat bagan dengan mudah

2 software untuk buat bagan dengan mudah

Written By Melon Gokil on Minggu, 19 Agustus 2012 | 05.53


1. Cacoo
Aplikasi untuk Membuat Flowchart dan Diagram dengan Mudah
Aplikasi web yang satu ini memiliki tampilan yang sangat menarik dan lucu. Cacoo bisa membuat diagram dan flowchart sangat mudah, hanya dengan drag n drop anda sudah bisa membuat proyek anda. Cacoo memiliki fitur chat, shape, dan juga edit. Setelah anda menyelesaikan flowchart atau diagram anda, maka anda bisa mengexport dengan berbagai format, diantaranya; PNG, SVG, PDF, PS, dll. Anda juga bisa menyimpannya di dalam Cocoo, selain itu anda bisa membagikan hasil pekerjaan anda ke jejaring sosial yaitu Facebook, Twitter, dan juga Google Buzz.
Untuk bisa menggunakan Cacoo anda bisa mengunjungi link dibawah ini:
http://cacoo.com/


2. Diagram.ly
Aplikasi untuk Membuat Flowchart dan Diagram dengan Mudah
Diagram.ly adalah buatan JGraph’s yang berfungsi untuk membuat diagram dan flowchart secara online. Mungkin aplikasi yang satu ini tidak jauh beda dengan aplikasi diatas. Hanya saja aplikasi ini memiliki tampilan yang profesional. Fitur yang oleh Diagram.ly benar-benar ditujukan bagi anda yang ingin membuat flowchart. Cara membuat flowchart dengan Diagram.ly sangatlah mudah, anda hanya tinggal drag n drop shape yang anda perlukan. Setelah anda selesai dengan flowchart anda, Diagram.ly dapat menyimpannya kedalam format XML. Anda juga bisa mengexportnya ke JPG, PNG, GIF atau SVG.
Anda ingin membuat flowchart dengan Diagram.ly?
Kunjungi link berikut ini:
http://www.diagram.ly/
Jika anda merasa terbantu karena adanya artikel yang satu ini, klik like, tweet, atau plus one. Jangan lupa juga untuk share artikel ini ke teman-teman anda :).

Klik Bintang Di Bawah Ini :

Ditulis Oleh : Melon Gokil | Everything | About Facts | Mystery | Secret | News | Software

Artikel 2 software untuk buat bagan dengan mudah ini diposting oleh Melon Gokil pada tanggal Minggu, 19 Agustus 2012. Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Semoga Bermanfaat. Dan Jangan Lupa Komentar dan Like Fans Page Kami.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

comment it