Home » » Software hack Facebook 2012 work

Software hack Facebook 2012 work

Written By Melon Gokil on Senin, 02 Juli 2012 | 20.32


pa Kabar Sahabat melon gokil ?
Kali ini saya akan membuat artikel mengenai
" Cara Hack Facebook Terbaru Menggunakan Software Hack v 2.0 "


Langsung saja tanpa basa basi, kali ini saya akan membuat artikel dengan judul :
" Cara Hack Facebook Terbaru Menggunakan Software Hack v 2.0 "

Software hack facebook kali ini di buat dengan baik, asalkan kita tidak membagikan secara terbuka atau open source. agar tidak menarik perhatian dan di blacklist oleh pihak facebook. software ini bebas dari semua jenis antivirus, oleh karena itu software terbaru yang di buat oleh Anonymouse dan Zmaim v 2.0 sangat ramah bagi semua penggunanya, penggunaan facebook ini pun harus digunakan untuk pengawasan atau tindakan tertentu, bukan suatu tindakan yang merugikan, biasanya digunakan untuk penggunaan facebook milik anak anak yang dilakukan oleh orang tuanya, oleh karnanya pergunakan dengan sebaik baiknya. 

Saya lampirkan Screenshot software ini : 

Preview
Pilih Enter Kemudian Masukan Password


Pilih Hack Account Facebook Kemudian Masukan Akun Yang Menjadi Target      

Download Softwarenya > Disini

Download Password    > Disini


Note  : " Kalo anda udah sukses dengan misi anda, komentar dibawah y.  like our fb,join us,twitter"
Klik Bintang Di Bawah Ini :

Ditulis Oleh : Melon Gokil | Everything | About Facts | Mystery | Secret | News | Software

Artikel Software hack Facebook 2012 work ini diposting oleh Melon Gokil pada tanggal Senin, 02 Juli 2012. Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Semoga Bermanfaat. Dan Jangan Lupa Komentar dan Like Fans Page Kami.

:: Get this widget ! ::

29 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Anonim mengatakan...

Giman cara nya bro? :a:

Melon Gokil mengatakan...

simple n gampang gan, coba aja dilihat langsung

edward mengatakan...

gan ganti jangan upload di ziddu soalya ziddu udh di matiin jadi kalo bisa mediafire aja

Melon Gokil mengatakan...

oh ok, nanti saya coba gan

Ade Rizki Nks mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ade Rizki Nks mengatakan...

gan,cranya ngehack account facebook sih gmna cranya,di situ tertulis masukan alamat dan masukin pasword,lah yg aku bngung tuh ngapain masukin pasword

Anonim mengatakan...

bahasanya gak ngerti gan, kyk bahasa francis

Anonim mengatakan...

ga perlu pake sofware juga gampang hack FB, manfaatin bug dari FB aja, dari forgot password

atau dari www.facebook.com/hacked

100% lebih jaminan.. heheh..
thanks..

Anonim mengatakan...

bro cara nya gmana ? pake bug fb kalo bisa video dong gw ga ngerti cuma kalo pake bug di jamin aman jadi gw pingin hahaha

Melon Gokil mengatakan...

gua bisa kok gan, main bug saya kagak ngerti . ada yang bisa ajarin saya main bug gak?

admin mengatakan...

gan pakenya ID FB/EMAIL FB

admin mengatakan...

nih gan kalo muncul


>>>>run-time error

>>>>the messege clold be send to the SMTP server. the transport error code was 0x80040217. the server respone was not available<<<<

tuh gan muncul kata2 itu gan gimana ya

Unknown mengatakan...

Wah sotoy neh,,
ribet bnget mending kunjungi helmykkediri69.blogspot.com
ntar ane update

666 VS rasta mengatakan...

gw ga ngerti gan pass yg masukan alamat electroknicknya

Anonim mengatakan...

Gagal,,gimana caranaya??

Anonim mengatakan...

GAN TUTORIALNYA

Anonim mengatakan...

gan ...tolong tutorialnya di bagi dunk.. hatikusentuh@gmail.com...thanks ya..

Melon Gokil mengatakan...

maaf gan, udah deactivate server ga bisa lagi , maaf bgt gan ntar saya aupdate baru

achiisadega mengatakan...

langkah selanjutnya gimana yaa ?
saya terhenti nihh
tolong kasih tahu dong setelah kita klik "hack account facebook"
langkah sekanjutnya gimana ?

ROMANTIS-XP.BLOGSPOT.COM mengatakan...

Gimana tutorial-nya

follow => http://romantis-xp.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

Gimana cara masukan akunnya?

Unknown mengatakan...

ko eror si pas mau di connect ??

Unknown mengatakan...

ko eror sih ka pas aku connect ??

Unknown mengatakan...

Makasih gan

Anonim mengatakan...

Sekedar peringatan bagi yg lain ,jgn percaya blog www.servisinternet.blogspot.com , ini adalah blog penipuan. Setelah sobat2 mengisi form yg berisi nama, no hp, pasti ada sms dr no 085749123512, trus di suruh kirim pulsa ke no tsb, besarannya tergantung yg mau kita hack apa,kl kita hanya bs transfer ke no telkomsel mk akan di berikan no 081230896886.Besarannya tergantung dr sofware yg diminta, misalnya untuk hack fb = 50rb. Setlah kalian ngisi pulsa ke no tsb pasti ada konfirmasi bhw software yg kita minta akan di proses 3 s/d 24 jam. Tp di jamin deh gan, sampai dunia kiamat jg mereka ga bakalan hubungi kt lg, solanya ini penipuan, makanya kalian harus hati2 ya

Ali mengatakan...

gak bisa sob tolong di update lagi dong...

Unknown mengatakan...

ko eror yah

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Untuk komentar tentang servisinternet penipuan diatas.
Maaf mas, mohon dikaji ulang.
Jangan buru2 menuduh, sudah dipastikan bahwa saat Anda menulis ini Anda dalam keadaan mengantre utk pemrosesan softwarenya.
Memang dalam penjelasan tercantum bahwa pemrosesan sekitar 3-24jam atau tergantung dr banyaknya pembeli.

Sayapun awalnya juga merasa tertipu, tapi ternyata TETAP DIKIRIM dan saya menerima barangnya walaupun menurut saya agak lama (9 hari).

Jika anda berkata "LAMA", mungkin itu benar, karna saya juga merasa bahwa pemrosesannya lama.
Tapi jika anda berkata "menipu", maaf mungkin anda salah dan mohon dikaji ulang tulisan anda ini.

Jangan terburu-buru berkata yg merugikan.
Maaf, dulu saya juga pembelinya, dan skrng saya anggap saudara saya sendiri karna sedikit banyak sudah membantu masalah dlm kluarga keponakan saya.

Maaf gan, bukan bermaksud lain2 dan macam2, saya hanya bisa meluruskan sebisa saya.
Jumlah pembeli mana ada yg tau, kadang sepi,kadang rame.
Kalo sepi ya kemungkinan pemrosesan bisa cepat.
Kalo rame ya maklumlah, mengantre itu menjengkelkan tapi mau gimana lagi, pembelinya bukan cuma kita2 aja kan.

Sekali lagi MAAF banget dan dengan PENUH HORMAT.
Mohon jangan menyebarkan informasi yg tidak benar sebelum terbukti.
Saya yakin waktu anda menulis ini pada saat anda merasa jengkel mengantre, TAPI TETAP 100% DIKIRIM, SAYA JAMIN.

Thanks buat pemilik blog ini, sekiranya dapat menyeleksi laporan mana yg benar dan laoporan mana yg salah, atau mungkin laporan tersebut sekedar menjelekkan pihak lain untuk memenangkan persaingan.
Sebelum mengkonfirmasi laporan, ada baiknya pemilik blog membuktikan secara langsung.
Memang langkah membuktikan langsung itu berat, namun itulah yg sepantasnya dilakukan pemilik blog semacam ini.

Semoga kelak dapat diterapkan dan semoga menjadi blog yang lebih TOP lagi dan tentunya tidak menampung informasi yang salah.

SALAM HORMAT DAN SUKSES


Posting Komentar

comment it