Home » » Photoshop Portable CS3 dan CS4 dan CS5

Photoshop Portable CS3 dan CS4 dan CS5

Written By Melon Gokil on Minggu, 01 Juli 2012 | 01.57


    Pekerjaan gua selain ngeblog sob adalsh photographer otomatis gua selalu edit foto. Nah gua pilih Photoshop cs3 dan cs4 dan cs5 Portable
    Apalagi kalo lu jago ngeditnya plus plug in nya beuh gua jamin lu baklan jatuh cinta sama ini software dan bakalan lu mainin terus kayak gam

alasan gua pilih poertable:
1. gak memakan memori besar cuman menggunakan memori hasil download
2. gak perlu di uninstall , kalo mau delete y delete aja.
3. Tidak memakan waktu
4. Bisa digunakan kapan saja




DOWNLOAD PS CS3

DOWNLOAD PS CS4

DOWNLOAD PS CS5


Download langsung sob. jangan lupa klik like fanpage kami dan comment blog walking dibawah

TERIMAKASIIH
Klik Bintang Di Bawah Ini :

Ditulis Oleh : Melon Gokil | Everything | About Facts | Mystery | Secret | News | Software

Artikel Photoshop Portable CS3 dan CS4 dan CS5 ini diposting oleh Melon Gokil pada tanggal Minggu, 01 Juli 2012. Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Semoga Bermanfaat. Dan Jangan Lupa Komentar dan Like Fans Page Kami.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

comment it