Home » » Movie World War Z soon

Movie World War Z soon

Written By Melon Gokil on Senin, 02 Juli 2012 | 21.22


World War Z
 
artikelnya adalah tentang novel. Untuk film berdasarkan buku ini, lihat Perang Dunia Z (film).Perang Dunia ZSampul Perang Dunia ZSampul Perang Dunia ZAuthor (s) Max BrooksNegara Amerika SerikatBahasa InggrisGenre (s) Horor, pasca-apokaliptik fiksiPenerbit CrownPublikasi tanggal September 12, 2006Jenis media Cetak (bersampul & paperback), e-book, audiobookHalaman 342 ppISBN 0-307-34660-9OCLC Nomor 65340967Dewey Decimal 813/.6 22LC Klasifikasi PS3602.R6445 W67 2006Didahului oleh The Zombie Survival Guide

Perang Dunia Z: Sebuah Sejarah Lisan Perang Zombie adalah 2006 pasca-apokaliptik horor novel karya Max Brooks. Ini adalah tindak lanjut tahun 2003 bukunya, The Zombie Survival Guide. Daripada gambaran besar atau narasi, Perang Dunia Z adalah kumpulan rekening individual dalam bentuk orang pertama anekdot. Brooks memainkan peran agen Komisi PBB Sehabis, yang menerbitkan laporan itu satu dekade setelah Perang Zombie sepuluh tahun. PBB meninggalkan banyak penelitiannya dari laporan resmi, memilih untuk fokus pada fakta dan angka dari perang bukan cerita individu yang merupakan bagian terbesar dari novel Brooks '. Wawancara memetakan perang selama satu dekade melawan zombie dari sudut pandang orang yang berbeda dari berbagai bangsa. Akun-akun pribadi juga menggambarkan agama berubah, setelah geo-politik, dan lingkungan dari Perang Zombie.

Perang Dunia Z terinspirasi oleh Perang Bagus, sebuah sejarah lisan Perang Dunia II oleh Studs Terkel, dan oleh film-film zombie dari sutradara George A. Romero. Brooks digunakan Perang Dunia Z mengomentari isu-isu sosial seperti kebodohan pemerintah dan isolasionisme Amerika, sementara juga memeriksa tema survivalism dan ketidakpastian. Kritikus memuji novel ini untuk menciptakan kembali genre zombie, versi audiobook, dilakukan oleh pemain lengkap termasuk Alan Alda, Mark Hamill dan John Turturro, memenangkan Award Audie pada tahun 2007. Sebuah film berdasarkan buku ini dalam produksi, dan ditetapkan untuk rilis 2013 Juni.














TRAILER

 



This is the great action movie
Klik Bintang Di Bawah Ini :

Ditulis Oleh : Melon Gokil | Everything | About Facts | Mystery | Secret | News | Software

Artikel Movie World War Z soon ini diposting oleh Melon Gokil pada tanggal Senin, 02 Juli 2012. Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Semoga Bermanfaat. Dan Jangan Lupa Komentar dan Like Fans Page Kami.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

comment it