Home » » cara deface web/blog

cara deface web/blog

Written By Melon Gokil on Minggu, 01 Juli 2012 | 03.18


Cara Deface Website
Setelah kemarin saya posting tentang PB Special 30 Juni 2012 Last Juni dan Cara Memasang Iklan Di Kiri / Kanan Posting , maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Cara Deface Website

Cara Deface Website - Hai Sahabat Blogger, ketemu lagi dengan saya. Kali ini kalian akan saya ajarkan mengenai Teknik Hacker Yang Sangat Awal. Yaitu Cara Deface Website Menggunakan Teknik Web KindEditor.
Langkah-Langkah Deface Website :
1. Pertama yang ada lakukan adalah memasukkan teks ini kedalam keyword google
inurl:examples/uploadbutton.html
inurl:kindeditor
2. Yang Kedua yaitu memilih alamat website yang tertera digoogle setelah kita search


3. Misalnya anda memilih Modelku.com yang tertera paling bawah
4. Klik Upload. Dan Pilih File data yang sudah didownload. Download File HTML. Edit File HTML tersebut di NotePad

5. Nanti akan keluar Url Hasil Upload di dalam kotak putih tersebut.


6. Copy Html tersebut. Lalu Paste kan setelah url http://modelku.com/Public/Js/kindeditor/attached/file/20120630/20120630180223_40289.htm
7. Tekan Enter

Hasil Test Saya :
Modelku.com

Klik Bintang Di Bawah Ini :

Ditulis Oleh : Melon Gokil | Everything | About Facts | Mystery | Secret | News | Software

Artikel cara deface web/blog ini diposting oleh Melon Gokil pada tanggal Minggu, 01 Juli 2012. Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Semoga Bermanfaat. Dan Jangan Lupa Komentar dan Like Fans Page Kami.

:: Get this widget ! ::

3 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Anonim mengatakan...

i give u nice climb.for this blog

Ilmu Dunia dan Akhirat mengatakan...

dari pada deface blog, mending di hack aja blog'a..hehehe

Fulldesainer mengatakan...

Mksih mass..lmyn bntu


Posting Komentar

comment it