Home » , » Asal mula instrumen canon rock yang misterius

Asal mula instrumen canon rock yang misterius

Written By Melon Gokil on Selasa, 03 Juli 2012 | 19.56


ASAL mula cannon rock dan pencipta nya (Johann Pachelbel's Canon)

Johann Pachelbel dan sepotong terkenal Canon (atau Kanon). Ini adalah sepotong musik barok yang telah ditafsirkan oleh banyak orang dan telah menjadi dasar dari lagu-lagu modern. Cukup sering, ditemukan dalam tema-tema film, lagu dan iklan. Beberapa orang benar-benar percaya itu adalah akar dari semua musik modern (lebih atau kurang, dengan sedikit humor, tentu saja:). Melodi dari Canon ini mudah dikenali, tapi pendengar mungkin tidak tahu nama komposisi atau penciptanya. Hal ini sangat populer untuk pernikahan, terutama di Amerika Serikat.
 
Johann Pachelbel hidup 1653-1706. Pada tahun 1671, pada usia 18, ia pindah ke Wina (Austria) di mana ia menjadi mahasiswa. Pada 1692 ia pindah ke Nuremberg di mana dia tinggal sampai kematiannya pada 1706. Canon ditulis sekitar 1680 dan itu adalah bagian Mr Pachelbel yang paling terkenal. Asli ditulis untuk tiga biola dengan iringan bass dan gigue.
 
Apa arti kata "Canon" artinya itu? Yah, tentu bukan "meriam" (pistol besar), seperti yang sering disarankan. Sebuah Canon (atau Kanon) adalah bagian musik yang ditandai dengan peniruan dan pengulangan. Pertama satu instrumen atau vokal memperkenalkan bagian dari melodi. Lalu, setelah beberapa nada, instrumen yang kedua atau mulai vokal untuk mengulang, atau meniru, melodi pertama, memainkan nada yang sama persis, tetapi dengan jeda waktu. instrumen Lebih atau vokal maka dapat ditambahkan, tergantung pada keinginan komposer.

achelbel's Canon memiliki arti yang sangat khusus bagi saya pribadi. Saya mendengarkan saat aku bahagia dan ketika aku merasa sedih. Hal ini menyentuh jiwa saya dan mengirimkan menggigil bawah tulang belakang saya. Dan yang selalu terjadi, meskipun saya harus mendengarkan itu ribuan kali. Dari semua email yang mendorong saya terima sebagai hasil dari situs ini, perasaan ini tampaknya bersama oleh banyak orang. . 
 
 
 
 
Klik Bintang Di Bawah Ini :

Ditulis Oleh : Melon Gokil | Everything | About Facts | Mystery | Secret | News | Software

Artikel Asal mula instrumen canon rock yang misterius ini diposting oleh Melon Gokil pada tanggal Selasa, 03 Juli 2012. Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Semoga Bermanfaat. Dan Jangan Lupa Komentar dan Like Fans Page Kami.

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Unknown mengatakan...

Hi Selamat pagi mas masku
teman kamu pada menang puluhan juta
ayo giliran kamu! menangkan sekarang juga
Pilih Agen Poker & DominoQQ Yang Terpercaya?
PIN BB : D61E3506
Whatsapp : +85598249684
L ine : Sinidomino
raja poker


Posting Komentar

comment it