Home » » MU memimpin klasemen 2-1 vs arsenal

MU memimpin klasemen 2-1 vs arsenal

Written By Melon Gokil on Selasa, 06 November 2012 | 21.45





Robin van Persie berperan besar dalam skor 2-1 yang menjadi hasil akhir dari pertandingan Manchester United vs Arsenal, Sabtu (3/11/2012). Satu gol Van Persie di menit ketiga dan disusul gol Patrice Evra di menit 67 hanya mampu dibalas satu oleh Arsenal lewat Santi Cazorla.
Di pertandingan Arsenal vs Manchester United ini, tim tamu coba menjalankan strategi penguasaan bola dengan memasang kuartet Mikel Arteta-Jack Wilshere-Aaron Ramsey-Santi Cazorla untuk mendukung pergerakan Olivier Giroud dan Lukas Podolski.
Gol Van Persie
Namun laga baru berjalan tiga menit, Robin van Persie sudah mencatatkan namanya di papan skor. Sepakan kaki kanannya memanfaatkan kesalahan Thomas Vermaelen sukses menjebol gawang Vito Mannone.
Rafael-van persie
Selanjutnya, Arsenal coba menguasai pertandingan. Strategi penguasaan bola mampu mereka terapkan dengan baik. Sayangnya, tak banyak peluang yang mereka hasilkan.
Menit 22, Mannone dengan gemilang mampu menggagalkan peluang yang didapat Van Persie. Lini belakang Arsenal benar-benar keropos kali ini.
Menit 28, kembali Mannone dipaksa bekerja keras. Menerima umpan dari Michael Carrick, Wayne Rooney melepaskan sepakan keras yang bisa dihalau Mannone.
Jelang akhir babak pertama, Rooney membuang peluang emas via titik putih. Sepakannya tak mampu menjebol gawang Mannone. Penalti diberikan oleh wasit setelah Santi Cazorla melakukan handsball di kotak penalti.
Penalti Rooney
United kembali memulai laga dengan baik di babak kedua. Lini pertahanan Arsenal dibuat kalang kabut oleh aksi para pemain mereka. Sayang sebuah peluang dari Carrick masih belum membuahkan hasil.
Menit 54, Arsenal nyaris menyamakan skor. Cazorla memberikan umpan yang apik pada Olivier Giroud. Namun sepakan Giroud masih menerpa tiang gawang.
Keunggulan United bertambah di menit 67. Lewat skema serangan pojok, Patrice Evra mampu mencetak gol keduanya musim ini sekaligus mempersulit usaha Arsenal meraih poin di laga ini.
Gol Evra
Petaka bagi Arsenal bertambah di menit 70. Jack Wilshere harus menerima kartu kuning kedua yang berarti kartu merah setelah ia melanggar Evra.
Meski bermain dengan 10 orang, armada The Gunners tetap tak mengendurkan serangan. Hasilnya, satu gol hiburan mampu mereka cetak di menit akhir laga lewat aksi Santi Cazorla. Full time, Manchester United 2, Arsenal 1.
Gol Cazorla
Data Pertandingan:
Man. United 2-1 Arsenal (Van Persie 3’, Evra 67’ / Cazorla 95′)
Manchester United
Arsenal
No.
Player
YC
RC
No.
Player
YC
RC
1.David De Gea24.Vito Mannone
2.Rafael3.Bacary Sagna
5.Rio Ferdinand4.Per Mertesacker
6.Jonny Evans5.Thomas Vermaelen
3.Patrice Evra11.Andre Santos
16.Michael Carrick8.Mikel Arteta91′
23.Tom Cleverley (61′)37′10.Jack Wilshere14′69′
7.Antonio Valencia (82′)16.Aaron Ramsey (52′)
18.Ashley Young29′19.Santi Cazorla
10.Wayne Rooney81′9.Lukas Podolski (81′)
20.Robin van Persie61′12.Olivier Giroud
Substitutes
Substitutes
13.Anders Lindegaard36.Damian Martinez
31.Scott Wootton6.Laurent Koscielny
8.Anderson (61′)72′25.Carl Jenkinson
22.Paul Scholes22.Francis Coquelin
25.Nick Powell23.Andrey Arshavin (81′)83′
17.Nani (82′)14.Theo Walcott(52′)
14.Javier Hernandez29.Marouane Chamakh
Manager
Manager
Sir Alex FergusonArsene Wenger
Referee
Mike Dean

SUMBER : SIDOMI.COM
Klik Bintang Di Bawah Ini :

Ditulis Oleh : Melon Gokil | Everything | About Facts | Mystery | Secret | News | Software

Artikel MU memimpin klasemen 2-1 vs arsenal ini diposting oleh Melon Gokil pada tanggal Selasa, 06 November 2012. Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Semoga Bermanfaat. Dan Jangan Lupa Komentar dan Like Fans Page Kami.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

comment it