Home » » Bale cuti untuk anak pertama

Bale cuti untuk anak pertama

Written By Melon Gokil on Senin, 12 November 2012 | 03.11


Sambut Kelahiran Putra Pertama, Balotelli Ambil Cuti PanjangRafaella Fico dan Mario Balotelli 

TRIBUNNEWS.COM – Mario Balotelli punya rencana besar untuk menyambut kelahiran putra pertama dari pasangannya, Raffaella Fico. Striker Manchester City ini bahkan sudah merancang liburan panjang di akhir tahun nanti.
Usia kandungan Raffaella kini sudah memasuki bulan ke-8. Model berkebangsaan Italia ini diprediksi melahirkan saat perayaan Hari Natal, 25 Desember 2012. Ia rencananya akan menjalani proses persalinan di kampung halaman.
Balotelli ingin mendampingi Raffaella demi mendengar tangisan pertama bayi mereka. Striker tim nasional Italia ini akan meminta izin kepada manajer The Citizens, Roberto Mancini untuk meninggalkan skuad.
Seperti dilansir Daily Mail, Balotelli berencana mengambil libur panjang dan terpaksa absen di sejumlah pertandingan. Padahal, kompetisi Premier League tidak mengenal rehat saat perayaan Natal dan Tahun Baru, berbeda dengan liga di negara lain.
Semua klub Premier League langsung bertanding sehari setelah Natal, yakni 26 Desember atau dikenal sebagai Boxing Day. Pertandingan ini justru menjadi hiburan bagi warga Inggris yang sedang menikmati liburan.
Namun, kubu Man City membantah kabar Balotelli mengacukan cuti panjang. "Sejauh ini tak ada permintaan cuti dari pemain kepada klub," ujar juru bicara Man City dikutip dari Daily Mail, kemarin.
Sepertinya, Pelatih Roberto Mancini juga tak akan meneken izin pemberian City. Pasalnya, Mancini membutuhkan keutuhan skuadnya demi meraih kemenangan di setiap pertandingan.
Selain itu, hubungan Mancini dengan Balotelli saat ini sedang tegang. Akhir pekan lalu, Super Mario tampak kesal lantaran ditarik keluar di menit 69 saat melawan West Ham United. Mancini pun punya alasan tersendiri mengganti Balotelli dengan Sergio Aguero.
"Saya manajer dan saya yang memutuskan. Saya tidak bisa memainkan 4 striker sekaligus. Mario seharusnya kecewa melewatkan kesempatan yang dimiliki. Harusnya dia bisa mencetak gol, tapi saya rasa dia tidak mau melakukannya," ujar Mancini seraya menyesali hasil imbang 0-0 laga tersebut.

Klik Bintang Di Bawah Ini :

Ditulis Oleh : Melon Gokil | Everything | About Facts | Mystery | Secret | News | Software

Artikel Bale cuti untuk anak pertama ini diposting oleh Melon Gokil pada tanggal Senin, 12 November 2012. Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Semoga Bermanfaat. Dan Jangan Lupa Komentar dan Like Fans Page Kami.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

comment it