Home » » I LOVE U

I LOVE U

Written By Melon Gokil on Rabu, 02 Mei 2012 | 10.50


hi...buat semua sobat melon. kali ini saya akan menyatakan cinta saya kepada teman saya, yang saya tahu dia menganggap saya sebagai temannya. padahal saya tidak berharap itu. saya menyukainya sejak kelas 5 sd.dan hari ini tanggal 5-03-2012 jam 0:44 wib saya akan menyatakannya

Halo W.O.A,

Aku harap Kau sedang gembira saat ini. Tidak seperti kemarin, kulihat Kau seperti sedang sedih. Kalau Kau gembira, aku yakin surat ini dapat Kau baca dengan hati yang lapang pula.

WOA, aku ingin mengatakan sebuah kejujuran kepadamu. Aku menaruh hati padamu. Sudah lama. Kalau dihitung-hitung, sejak kita masih sd.
Aku tidak bohong, Woa. Mungkin Kau tidak sadar. Akan tetapi, aku selalu memperhatikanmu secara diam-diam. Aku takut Kau sudah punya pacar. Tapi, setelah sekian lama aku perhatikan, Kau sepertinya tidak punya pacar. Karen itulah aku kirim surat ini kepadamu.

woa, sampai saat ini aku yakin bahwa kau cinta pertamaku begitu pula denganmu.
woa, aku ingin menjadi pacarmu. Aku harap Kau bersedia menerimaku. Aku janji akan menjadi cowok yang setia bagimu.walaupun aku tidak setampan mantan-mantanmu

Aku tahu Kau tentu butuh waktu untuk menimbang-nimbang perasaanmu. Aku akan mennati jawabmu seminggu atau dua minggu. 
Tolong balas surat ini, Woa. Apa pun jawaban yang akan Kau berikan.
Dari yang menyayangimu,

pbp
Klik Bintang Di Bawah Ini :

Ditulis Oleh : Melon Gokil | Everything | About Facts | Mystery | Secret | News | Software

Artikel I LOVE U ini diposting oleh Melon Gokil pada tanggal Rabu, 02 Mei 2012. Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Semoga Bermanfaat. Dan Jangan Lupa Komentar dan Like Fans Page Kami.

:: Get this widget ! ::

8 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Anonim mengatakan...

ciee agan kita . smoga dtrima gan

RenDy Perdana mengatakan...

amin....
http://info-neter.blogspot.com

Winona Oktania mengatakan...

woa siapa bim ?

Melon Gokil mengatakan...

wah salah gan, cinta pertamanya bukan gua tapi org lain.

Anonim mengatakan...

wahahahaha......
jadi sapa gan
blog lo keren gan ajarin gua lah

Melon Gokil mengatakan...

yang jelas mungkin orgnya putih,kakak kelas gua.
ok gan boleh tinggal contact di nomor gua

Anonim mengatakan...

sabar bim , tuhan akan memberinya . Tpi bukan skrg waktunya

Anonim mengatakan...

keren bim (y)


Posting Komentar

comment it