Home » » asuransi kaki c.ronaldo

asuransi kaki c.ronaldo

Written By Melon Gokil on Jumat, 11 Mei 2012 | 08.35


Kaki merupakan aset paling berharga bagi pemain sepakbola. Kelincahan kaki mengantarkan mereka menjadi bintang, sekaligus menghujaninya dengan pundi-pundi kekayaan. Tak berlebihan jika sejumlah bintang sepakbola mengasuransikan kakinya.
 

Kapten Portugal Cristiano Ronaldo bisa jadi adalah pemilik kaki termahal di jagat sepakbola. Kakinya diasuransikan dengan nilai pertanggungan mencapai £ 100 juta atau lebih dari Rp 1,4 triliun, seperti diberitakan Goal.com.

Nilai asuransi itu bahkan lebih tinggi dari biaya transfer yang harus dibayar Real Madrid, klub sepakbola tempatnya bernaung, yang menyentuh angka £ 94 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun. Tapi itu bukan masalah karena seluruh biaya asuransi juga ditanggung Real Madrid. 

Sebelum Real Madrid mengasuransikan kaki Cristiano Ronaldo, bintang sepakbola David Beckham dan Michael Owen sudah lebih dahulu membuat keputusan cerdas. Dengan nilai yang sama, Beckham rela merogoh kocek pribadinya untuk mengasuransikan kakinya. Sedangkan asuransi kaki Owen senilai £ 60 juta.

Beckham sadar bahwa kehidupannya bergantung pada kelincahan kakinya di lapangan hijau. Sayang, cidera membuat kaki mahalnya tak bisa dipertontonkan di ajang Piala Dunia 2010 yang akan berlangsung di Afrika Selatan.

Asuransi kaki ternyata tidak hanya dilakukan para bintang sepakbola. Seorang penari ternama, Michael Flatley, mengasuransikan kakinya senilai £ 25 juta. Langkah serupa juga dilakukan sejumlah bintang ternama seperti Jamie Lee Curtis, Mariah Carey, Tina Turner dan model Heidi Klum.
Klik Bintang Di Bawah Ini :

Ditulis Oleh : Melon Gokil | Everything | About Facts | Mystery | Secret | News | Software

Artikel asuransi kaki c.ronaldo ini diposting oleh Melon Gokil pada tanggal Jumat, 11 Mei 2012. Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Semoga Bermanfaat. Dan Jangan Lupa Komentar dan Like Fans Page Kami.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

comment it