Home » » makam harry potter

makam harry potter

Written By Melon Gokil on Kamis, 23 Februari 2012 | 05.07



Siapa sangka tokoh fiksi penyihir cilik Harry Potter ternyata ada dikehidupan nyata. Seperti diberitakan bahwa saat ini ditemukan sebuah makam yang bertuliskan Harry Potter pada sebuah gereja di Inggris, sebelah utara Yorkshire.
Makam Harry Potter di Israel


Dilansir dari media setempat, Yorkshire Evening Post, memberitakan adanya sebuah makam dengan nisan terbuat dari batu yang memberikan petunjuk bahwa dimakan tersebut dikuburkan seseorang dengan nama Harry Potter yang meninggal pada 30 April 1919.

Dari data yang terdapat dimakam tersebut, Harry meninggal pada usia 29 tahun. Sedangkan letak makam tersebut terdapat dalam areal gereja St. Lawrence, di Carlton Miniott, dekat Thirsk, North Yorkshire.

Ketika diketemukan, kondisi makam tersebut terlihat sangat tua dan tidak terurus. Sepanjang tubuh makam tersebut telah dikelilingi oleh semak belukar dan tanaman rambat, kondisi ini yang membuat makam tersebut terlihat angker.

Berita menggemparkan penemuan makam tersebut makin mengejutkan banyak orang. Pasalnya menurut pengurus makam, pendeta digereja tersebut memiliki nama belakang Rowling. Meski demikian belum diketahui ada hubungan atau tidak nama belakang ini sama dengan pengarang Novel Harry Potter, J.K. Rowling.

Makam Harry Potter di Israel
Harry Potter, Tentara Israel
Selain di Inggris, makam Harry Potter juga ditemukan di Ramle, Israel. Harry Potter di Israel ini diketahui seorang tentara kelahiran Birmingham, Inggris dan bergabung dengan militer Inggris pada 1938. Berdasarkan situs ketentaraan, ia datang ke Palestina, lalu terbunuh dalam pertempuran dengan kelompok bersenjata pada 1939. Saat itu, ia baru berusia 18 tahun. Namun pada batu nisannya, tertulis bahwa umurnya 19 Tahun. Diduga dia memanipulasi umurnya agar dapat bergabung dalam ketentaraa

KORAN 1
Makam Harry Potter Heboh. Ya, mungkin kalau belum mengetahuinya secara pasti mengenai berita makam hayy potter ini bakal heboh dan bertanya tanya, apakah ada harry potter asli dan telah meninggal ??? Hehe, sebenarnya itu bukanlah makam harry potter yang merupakan tokoh utama sebagai penyihir remaja dalam film Harry Potter karangan JK Rowling melainkan itu makam tentara Inggris yang tewas pada 1939.

        Meski hanya namanya yang mirip, batu nisan itu mampu menggiring begitu banyak turis ke kota terpencil, Ramle. Meski berapa jumlah wisatawan yang berkunjung tidak terdata, namun sejumlah pemandu lokal dan pemerintah setempat mengatakan, makam ini membuat orang berduyun-duyun ke pemakaman militer. Sebagian besar wisatawan domestik.

“Ini tak ada hubungannya dengan Harry Potter dalam buku cerita, tapi nama ini sungguh menjual,” kata Ron Peled, pemandu wisata yang mengaku telah membawa puluhan orang ke kuburan itu.
Harry Potter di Israel diketahui seorang tentara kelahiran Birmingham, Inggris dan bergabung dengan militer Inggris pada 1938. Berdasarkan situs ketentaraan, ia datang ke Palestina, lalu terbunuh dalam pertempuran dengan kelompok bersenjata pada 1939. Saat itu, ia baru berusia 18 tahun. Sementara, di nisannya ia ditulis berusia 19 tahun. Diduga ia memanipulasi umurnya  agar bisa bergabung dalam ketentaraan.
Pegawai pmerintah setempat, kuburan itu mulai jadi perhatian sekitar lima tahun lalu. Dan Kota Ramle memasukkannya dalam daftar lokasi wisata sejak tahun lalu.
Suatu sore, sekelompok wisatawan dipimpin pemandu wisata menjelajahi makam yang terawat ini mencari kuburan ‘Harry Potter’. Saat ditemukan di antara 4.500 nisan, para wisatawan akan berkerumun dan mengambil fotonya.“Ini seperti wisata ziarah. jika tidak dikatakan Harry Potter dikubur di sini, tak ada yang mau ke mari,” kata salah satu wisatawan, Josef Peretz (76).(vivanews.com)

makam harry potter ditemukan.. itulah judul headlines berita yang gw temukan di detik.com.
cukup aneh memang, harry pooter yang selama ini kita kenal cuma tokoh rekaan JK.Rowling (bahasa indonesia nya JK.Muter² ). makamnya ditemukan di sebuah pemakaman di Inggis.
pada makam tersebut, harry potter meninggal pada 30 april 1919 dalam usia 29 tahun.
dan yang lebih mencengangkan lagi, menurut pengurus kuburan, pendeta yang bertugas di gereja tempat makam harry potter ditemukan bernama Richard Rowling. memiliki kesamaan nama belakang dengan pengarang novel harry potter JK.Rowling.
mungkinkah ada suatu unsur sabotase dalam penemuan makam harry potter ini??? who knows??
tapi kendati demikian penemuan makam harry potter ini cukup menarik perhatian penduduk desa disekitar makam harri potter. buktinya?? cukup banyak anak-anak penggemar buku harry potter datang berkunjung ke makam ini..
pihak gereja tidak keberatan dengan minat masyarakat sekitar yang cukup tinggi. bahkan, mereka membersihkan makam harry potter dari alang-alang.
heuheuheuhe coba makam harry potter ditemukan di indonesia. pasti banyak tuh orang yang datang minta pesugihan.. 
heuheuheuheuehuehe ada-ada saja…
makam harry potter yang ditemukan di inggris

Klik Bintang Di Bawah Ini :

Ditulis Oleh : Melon Gokil | Everything | About Facts | Mystery | Secret | News | Software

Artikel makam harry potter ini diposting oleh Melon Gokil pada tanggal Kamis, 23 Februari 2012. Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Semoga Bermanfaat. Dan Jangan Lupa Komentar dan Like Fans Page Kami.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

comment it