Home » » lukisan penuh misteri

lukisan penuh misteri

Written By Melon Gokil on Senin, 27 Februari 2012 | 04.28


lukisan penuh misteri
Lukisan Penuh Misteri - Semua orang sudah tahu dengan lukisan Leonardo Da Vinci yang terkenal dengan lukisan Monalisa-nya yang memiliki senyum misterius, namun tidak banyak orang yang tahu bahwa selain Da vinci, terdapat juga seorang pelukis kelahiran Jerman yang juga menghasilkan karya-karya yang syarat dengan pesan tersembunyi. Berbeda dengan Da vinci, pelukis ini selalu mencantumkan inisial namanya yang sangat khas hampir disetiap lukisannya. Ia hidup pada masa Renaissance di Eropa, dan gaya lukisannya pun tak jauh berbeda dengan para pelukis-pelukis terkenal lainnya pada masa itu. Namun, pelukis ini tidak begitu terkenal mungkin karena tidak banyak orang yang mengerti tentang makna dari lukisannya. Apakah ada diantara Bro and Sist sekalian yang pernah mendengar nama pelukis yang berinisial "A.D" ini?

Lantas apa yang membuat karya lukisannya begitu misterius? bahkan beberapa orang mengaku bahwa setiap melihat lukisan ini, muncul perasaan yang ganjil dalam hatinya. Konon, hanya kalangan-kalangan tertentu yang mengerti dengan makna lukisan-lukisan A.D ini. Bagi mereka yang yang berhasil memecahkan simbol-simbol dalam lukisan ini akan terkagum-kagum dengan maknanya. Salah satu lukisannya yang dianggap paling misterius adalah sebuah lukisan yang berjudul Melancholia i. Pernah dengar?....
Dalam lukisan Melancholia i ini, A.D melukis seorang malaikat dan seorang Cupid (malaikat kecil), beserta seekor anjing dan kelelawar yang membawa pita bertuliskan Melancholia idengan latar belakang yang agak aneh...sebuah kota dan sebuah tembok.. Di lukisan ini juga terdapat beberapa benda lainnya yang maknanya masih menjadi perdebatan. Benda-benda tersebut adalah:

1. Sebuah Tangga
2. Jam Pasir
3. Lonceng
4. Komet Helly
5. Batu
6. Palu dan paku yang berserakan dilantai
7. Bola
8. pelangi
9. Timbangan
10. Kotak Ajaib terdiri dari 16 kotak beserta angka

Cobalah amati baik-baik lukisannya:


Salah satu hal yang membuat kagum orang-orang yang mengerti dengan makna lukisan iniadalah kegeniusan A.D dalam menciptakan kotak ajaib yang hampir tidak mungkin diciptakan, yang terdiri dari 16 kotak yang disertai angka tersebut. Sekilas memang tidak ada yang istimewa dari tabel ini, namun coba perhatikan lagi dengan seksama.
Hebatnya lagi, A.D juga dengan hati-hati dan dengan perhitungan yang sangat cermat bisa meletakkan angka 15 dan 14 berdampingan, yang apabila digabungkan menjadi 1514, yang merupakan tahun dibuatnya lukisan ini. Ga percaya? lihat aja angka pembuatan lukisan serta inisial pelukis ini yang terletak di bawah Malaikat yang sedang duduk. Lantas, apa makna dari angka 34 ini? para ahli belum dapat menemukan rahasia tersebut. Yang mereka ketahui hanyalah bahwa A.D meletakkan angka 16 di bagian pertama karena angka 16 melambangkan kebangkitan manusia. Dalam hal simbologi, angka 8 merupakan suatu simbol kebinasaan kehidupan manusia, dan 8+8 merupakan kebangkitan kembali.

Setelah terpecahkannya misteri Tabel Albert Duhrer ini (yang berinisial A.D), para ahli meyakini bahwa terdapat pesan-pesan lain yang tersirat dalam setiap elemen pada lukisan tersebut yang menujukkan kejeniusan pelukis ini. Terutama dengan Malaikat yang sedang menulis sebuah buku tersebut....hmmmm
Klik Bintang Di Bawah Ini :

Ditulis Oleh : Melon Gokil | Everything | About Facts | Mystery | Secret | News | Software

Artikel lukisan penuh misteri ini diposting oleh Melon Gokil pada tanggal Senin, 27 Februari 2012. Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Semoga Bermanfaat. Dan Jangan Lupa Komentar dan Like Fans Page Kami.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

comment it