Home » » software hack palsu

software hack palsu

Written By Melon Gokil on Selasa, 15 Januari 2013 | 07.03


hack facebookHack FB V.72 atau Hack fb v.72.exe adalah software palsu/hoax untuk hack facebook.Kenapa saya posting tulisan ini?
Tentu saja sebagai info buat para sobat pembaca yang ingin mencari software untuk hack fb orang lain.



Sebelumnya,saya sendiri menjadi 'korban' dari kepalsuan software ini.Saya mencari software untuk hack facebook dan menemukan software yang katanya bisa mendapatkan email dan password target hack fb dengan mudah.
Ternyata saya salah,software ini membuat komputer saya berada dalam situasi yang GAWAT!

Saya sangat menyesal dan menyarankan kepada sobat sekalian yang mencoba menggunakan software ini agar menghentikan niat tersebut.Tidak ada hack facebook orang lain yang segitu gampangnya lho!Memang banyak cara lain,tetapi menurut saya cara Social Engineering adalah yang terbaik.Oleh karena itu,sebagai info dan share saja,sebaiknya sobat menghindari software berbau hack fb yang meminta kita memasukkan email dan password kita.
Klik Bintang Di Bawah Ini :

Ditulis Oleh : Melon Gokil | Everything | About Facts | Mystery | Secret | News | Software

Artikel software hack palsu ini diposting oleh Melon Gokil pada tanggal Selasa, 15 Januari 2013. Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Semoga Bermanfaat. Dan Jangan Lupa Komentar dan Like Fans Page Kami.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

comment it