Home » » kisah cinta anak kepri PART1

kisah cinta anak kepri PART1

Written By Melon Gokil on Jumat, 09 Maret 2012 | 06.51


CINTA BEDA AGAMA 5 HARI
By : Anak kepri (tanjungpinang)

                Gua adalah seorang anak smp yang sukak banget sama adek kelas dismp katolik. Nama gua bima dan nama cewek yang gua suka Echa . Ceritanya bermula dari ketika gua les b.inggris . Gua melihat anak cewek cantik,maniez,baik. Gua selalu memikirkan senyuman nya ketika balek les. Suatu ketika gua ingin meminta nomor hpnya, tetapi sayangnya gua tidak berani untuk mengambilnya sendiri.Akhirnya gua putuskan untuk meminta sama kawannya Rebecca.
                Setelah meminta sama rebeka akhirnya gua dikasih. Gua sangat senang sekali (gimana gak senang wong ceweknya cantik kok). Akhirnya malamnya gua sms dia.
Bima      : “hi boleh knalan gak?”
Setelah 5 menit kemudian
Echa       : “boleh , siapa y”
Bima      : “my name is bima. May I know you?”
Echa       : “ok. Oh bima yang pernah menyenggol tasnya kebadan saya y?”
Bima      : “ masak sih , kayaknya ga. Maaf y kalo memang itu terjadi”
Echa       :”kagak apa-apa”
                Akhirnya kami pun makin sering smsan.Kami saling mengenal satu sama yang lain. Pada saat yang tepat 17 februari saya mengatakan cinta kepadanya. Dengan perasaan takut
Bima      : “hei echa do you want to be my gf”
Echa       : “ I accept that, tapi kamu harus tau ,aku masih sayang sama marthin tapi munggkin semua ini
                bisa hilang”
Bima      : “ok.yes,thx so much cha.”
                Akhirnya gua diterima. Gua selalu membuatnya tertawa sebisa gua mungkin. Selalu membahagiakannya. Kami saling mengenal, disaat dia sedih ,gua membantunya, disaat gua sedih dia membahagiakan gua.
Pada suatu hari dia tidak membalas sms gua. Hati gua pun bertanya2. Ada apa ini, knapa dia.akhirnya coba menyelidiki kenapa ,namun tidak berhasil juga.tiba-tiba……

BERSAMBUNG
Klik Bintang Di Bawah Ini :

Ditulis Oleh : Melon Gokil | Everything | About Facts | Mystery | Secret | News | Software

Artikel kisah cinta anak kepri PART1 ini diposting oleh Melon Gokil pada tanggal Jumat, 09 Maret 2012. Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Semoga Bermanfaat. Dan Jangan Lupa Komentar dan Like Fans Page Kami.

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Anonim mengatakan...

sedih wak....


Posting Komentar

comment it